Instal Line Di Google Chrome

Pasti anda berfikir mana bisa kita main line di komputer atau pc hanya bisa di gunakan melalui hp saja. Anda salah dan pada artikel ini saya akan membuat tutorial cara instal line melalui google chorme atau melalui komputer atau pc dan kita pasti  penasaran bagaimana cara instal Line di PC atau LaptopSebenarnya bukan masalah jika anda sudah memiliki handphone android atau sebayanya. Tapi bagi anda yang belum mempunyai smartphone android dan hanya punya pc atau laptop, anda tentu penasaran untuk mengetahui cara instal Line di komputer atau laptop yang anda miliki.


Line termasuk salah satu aplikasi mesenger yang banyak digunakan pengguna handphone android untuk saling berkomunikasi melalui media chating.

Chating lewat line memang lain, fitur-fiturnya tergolong lengkap, ada berbagai macam pilihan stiker untuk mengekspresikan pesan yang ingin disampaikan, dan juga berbagai pilihan emoji yang dapat digunakan dengan gratis.

Fitur video call nya juga menjadi unggulan Line untuk memanjakan penggunanya. Selain itu proses pendaftarannya pun cukup mudah, hanya diperlukan sebuah nomor handphone dan email maka akun line siap digunakan. Untuk cara instal line di pc anda tidak perlu khawatir karena cara menginstal line untuk pc atau laptop sangatlah mudah.



kita klik seperti gambara di bawah ini

dan kita klik add to chrome

selanjut klik add app

kita tunguu selesai unduh nya

setelah kita instal kemudian kita klik icon line nya

Langkah-Langkah Mendaftar Akun Line

setelah kita instal line nya memlaui komputer atau pc dan kini kita akan membuat akun line kita, jika kita tidak memiliki akun line maka kita tidak bisa menggunakan line dan pada kesempatan ini kita akan membuat tutorail cara medaftar akun line secara lengkap dan cepat okk langsung kita ikuti tutorial di bawah ini biar gk binggung lagi deh hehehhee!!!!


okke setelah kita instal kita klik Singup bisa lihat gambar seperti di bawah ini

Selanjutnya kita masukan no hp kita yang aktif dan klik next

Dan kita akan menerima kode untuk verifikasi line, setelah kode masuk ke hp kita masukan codenya dan jangan lupa klik next 

kemudian kita masukan password harus sama dan klik next

selanjutnya kita masuk nama kita sendiri, nama serah yang kamu suka dan klik next

yups langkah berikutnya kita masuk email kita sendiri dan jika belum ada email lebih baik kita daftar dulu Cara daftar gmail stelah mendaftar langsung masukin email kita

setelah kita masuk email kita cek di email dan kita akan menerima pesan 

dan kita masuk pesan yang ada di emaill dan kita klik next

dan akhirnya kita berhasil meverifikasi line kita melalui akun email kita hhehehe

yups kita berhasil membuat nya selamat menggunakan nya




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instal Line Di Google Chrome"

Post a Comment